Kamis, 07 Februari 2013

Rahasia sohib kebongkar, detektive semalam

udah jam 3 subuh, mata gw masih belum bisa tidur...hufffff sepertinya kehidupan nocturnal bener-bener menyiksa...

tapi ga apa-apa..ga tidur semalaman gw mencoba membenahi blog gw dengan tampilan sederhana, gw lg ga mood ngasih wedget2 lain..simple yang penting tulisannya jelas...

usut-punya usut ngewalking di beberapa blog temen-temen gw..gw jadi nemuin tuuch rahasia sohib gw kira2 satu atau dua taon yang lalu..hahaha..gw pengen ketawa lepas..gini neech ceritanya:

sohib gw lagi pergi ngerantau ke rantau orang nun jauh disana, baru beberapa hari disana naah sohib gw udah homesick neech ceritanya, maklum mungkin ga pernah pisah jaoh dari kampung kali yaaak,,,terus nulis status lebai bin alai gitu ngungkapin homesick plus kegalauan dia, sambil nyebat-nyebut beberapa orang yang dia kangenin...

eeeehhh dodo eee..ternyata ada satu cewe yang gw rasa gw tau tuuch siapa orangnya, tapi gw ga berani nebak ataupun bilang ke sohib-sohib gw lainnya..sembari sohib gw yang lain juga lagi nyari bin nebak siapa seeh orang yang dimaksud...

waktu berlalu udah lebih satu tahun ternyata prasangkaan gw selama ini benar..orang yang di maksud sama sohib gw adalah si cewe yang notabene temen gw sendiri, tebakan gw bener...hhahaha..

akhirnya ga nyesel jadi nocturnal, ngejelajahin blog-blog temen2 gw malah dapet bukti authentic tentang cerita si cewe yang dimaksud sm sohib gw plus perasaan sohib gw sama tuch si cewe...maklum kita para blogger sering curhat-curhat ga jelas diblog juga kadang-kadang, ya ga gan..:)



kalau boleh bertanya, gimana yaach perasaan sohib gw sekarang sama si cewe tersebut??? masih lanjut atau udah pudar yaaakk...btw thanks ya sob,,, clue yang lo kasih mujareb buanget..:)...gw doain deechh kalau kalian emang berjodoh inshaallah pasti disatukan sama yang di Atas, tapi kalau ga,, yang di Atas juga ga sia-sia kok, pasti akan diberikan masing-masing yang lebih baik...bener ga bro..:)

seolah-olah gw jadi detective semalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar