Rabu, 27 Maret 2013

Jodoh Pasti Bertemu


Tiba-tiba teringat sama lagu afgan yang satu ini neech pas dapat kabar tentang sobat karib lama gw. Yang namanya jodoh memang tidak akan kemana, meski udah sekian lama terpisah, hingga udah pisah negara demi study masing-masing. Berbagai cerita lucu, unik, sedih, kesel, gila sewaktu bareng sama mereka beberapa taon yang silam masih jelas terekam di memori super hebat cipataan Tuhan ini. Sob, mudah-mudahan ini memang cinta sejati kalian ibarat kate udah teruji kekebalannya, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Senang sempat menjadi bagian dari cerita kalian, plus plus plus ga nyangkaaaa bakal berakhir manis sperti ini. Btw, besok anak kita, kita jodohin yuuuk hehehe.. :D
Waaah beneran dech cant wait to see you soon, if someday i cant be with u or in your speacial day, it doesnt mean that i ignore or dunt love you anymore.
JODOH PASTI BERTEMU
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu
(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

2 komentar:

  1. willll.... :D, itu ceritanya wilda tao temen wilda.. :D

    btw,izin copas puisi nya ya willl .. :D,eh itu lagunya agan ka... ?:D
    oia,maen2ke blog mi ya.., eh gmna cara nge -follow bolg orang?:D.thnks a lot :D

    BalasHapus
  2. eheeeeeeem mak comblangnya nih..

    anyway, the best for you too kak.. ;) selamat bertemu di negara ketiga :p

    BalasHapus