Rabu, 05 Oktober 2011

CENAT- CENUT...DAG DIG DUG DEEER...

gak tau kenapa akhir-akhir ini agak sensi..:(..huaaa..(dasar lebay)..bener gak tau kenapa beberapa minggu terakhir ini kondisi gak menentu..tiba-tiba saja ketawa, having fun bareng sama temen-temen lainnya..tapi beberapa saat kemudian drop lagi..bukan karena penyakitku kumat lagi..tapi tanpa aku sadari pipi ini dah basah di aliri butiran kristal bagai permata alexander..huuaa keren nech ..hehe

tiba-tiba saja lari ke kamar, udah dech nangis sendirian,,cengeng banget kan..hufft..kalau seandainya temen-temen ada yang baca nech postingan pasti pada gak nyangka dech..seorang wilda hidayati yang selalu dikenal kalem, plegmatis melankolis abizz, tertutup, dan tegar..cieee(eh tapi itu jujur lhoo temen-temen yg bilang) tiba-tiba saja jadi cengeng dan do something silly..oh God ..what kind of written is this???/

just go on...terserah orang bilang apa tentang tulisan yang kali ini..yang penting kondisinya lagi gak menentu..cenat-cenut,,dag..dig..dug..der...

habis nangis malam ini aku langsung keluar kamar ambil wudu untuk shalat isya berjama'ah..habis sholat tidak seperti biasanya..aku langsung telfon ibu..eh salah pencet jadinya masuk ke nomer ayah..eh ternyata si ayah masih di sekolah tepatnya masih ngajar buat siswa-siswa asrama. ya udah aku telfon lagi ibu..ternyata gak diangkat-angkat..aku telf adekku imra dan wizna pun sama gak da satupun yang angkat...dalam fikiranku pasti merreka pada sibuk nonton semua..akhirnya kuputuskan untuk menelfon ke telfon rumah...waaah kaget..ternyata ada suara dari balik sana nyahutin.."apolai"(apa lagi..???)..aku stop aja tuch telfon dengan mngatakan "haaa.." si speaker bilang.."eh uni" hehe..yach si adek mah...

pendek cerita akhirnya niat buat telfon-telfonan dengan ibu kesampaian juga..alhamdulillah ya..hehe..(latahan syahroni)...banyak hal yang ku ceritakan dengan ibu dan juga adek2ku yang manieez and imiiuut..

pertama so pasti tanya kondisi ibu dulu,,sehat apa gak, dah makan apa blom..?dll..sampai pada suatu pertanyaan " da.. (panggilan akrabku)kok suaranya beda??kamu sakit, nak? langsung saja aku jawab iya bu..tadi pagi hujan lebat dipadang terpaksa hujan-hujan kekampus..meski sebenarnya pakai payung seeh...tapi sebenarnya kalau diperiksa lagi aku rada-rada bohong juga..aku iya, bener kena flu dikit coz dari tadi bersin terus..tapi sebenarnya suaraku berubah juga karena aku habis nangis..hehe..maafin wilda bu..gak ada maksud bohongin ibu..

cerita berlanjut..dan yang tidak pernah aku lupakan setiap nelfon dengan ibu adalah agar selalu ibu mendoakanku setiap saat..dan tentunya aku juga selalu doain ibu dunk..aku kan gak mau jadi anak durhaka..takut neraka euy...aku minta sama ibu agar ALLAH SWT selalu memberikan yang terbaik bagiku untuk masa depanku serta mimpi-mimpi besarku yang selalu aku azzamkan..kata-kata azzam jadi mengingatkanku pada " fa idza azzamta fa tawakkal a'lallah" ya ALLAH...mudahkan lah jalanku...

ada beberapa hal yang aku sebutin sama ibu dan ada pula beberapa lainnya yang aku sembunyikan hehe hitung- hitung buat surprize..mulai dari audisi untuk menjadi adju ke manila (wudc) akhir tahun ini, progres untuk ke boston, USA..dan masalah penyakitku tentunya..adapun hal-hal yang aku bilang sama ibu adalah..."bu, da ingin masukin applikasi buat beasiswa IELSP/IIEF ke amerika tahun depan tapi da harus test toefl dulu bu.. duit wilda skrg gak ad lagi bu..ATM pun dah kosong..hehe..gmn bu dunk bu,,? si ibu kalau masalah yang ini seperti biasa langsung aja paham..terus biasanya keesokan harinya ayah langsung buru-buru ke ATM..oh thanks God U give me them as my mom and dad....tak henti-hentinya aku minta didoain sama ibu..YA ALLAH mudahkanlah jalanku..mudah2n tahun ini aku bisa mendapatkan beasiswa tersebut ..

terus si ibu tanya lagi.."da, kemaren ayah ada tlf kan masalah KTP? kapan kamu bisa pulang, nak?
lagi-lagi masalah KTP.. sepertinya aku bener-bener bermasalah dgn yang namanya kewarganegaraanku..mulai dari pengurusan KTP yg lama..tertunda ngurus paspor sewaktu ke malay kemaren gara-gara KTP...belum lagi nanti sewaktu mau mengurus visa..hufft..Ya Allah jangan sampai sewaktu pengurusan visa nanti aku juga bermasalah..oh RABB..tolong hambaMU.

terus aku juga bilang sama ibu kalau tadi sewaktu acara latihan debate bareng temen-temen EDEC aku bareng temen2 skype sama salah seorang temanku yg sedang berada di kanada dlm program PPAN..dia juga merupakan temenku di edec.."terus dia juga telfon wilda sama temen-temen yang lainnya juga, bu"..wilda ngiri lho bu sama dia dan cerita2nya di sana..wilda berharap tahun depan wilda bisa ikutt dan lulus untuk kesana..yaach..mudah2n aja dikabulkan sama Allah..aamiin..ibu mengaminkan perkataanku..si ibu sudah tau beberapa kegiatanku dikampus dan juga temen-temenku..terutama yang di wisma, dan di edec famz..serta beberapa yang di forum dan di lokal...

pendek cerita lagi telfon-telfonan kali ini aku merasa lega bisa bicara dengan ibu dan adek-adeku..kan jarang banget ya..dalam sejarahnya habis nelfon lega banget kayak gini..biasanya ada-ada saja , si iu pasti selalu ingatin aku untuk minum obat..padahal dah bosen juga..hhoho..gak pa2 MY MOM IS THE BEST..

agenda besok..ke kantor gubernur, ketemu dengan pak sekda prov, audiensi ke garuda indonesia,kirimin proposal, seminar IELSP, audisi adju..(mudah2n bisa melakukan yg terbaik terserah siapa yang akan berangkat...tapi aku ingin sekali bisa ikutan ngeju disana (wudc)..mudah2n dikabulkan ALLAH..aamiin..gak pun gaak pa2..tapi sayang juga kertasnyaa dah aku tempel duluan di kamar..), terusss..eeehh..ternyata aku bolos ya..besok kuliahnya..waduuuh gmana nech...???? gak mau nech bolos...kasi solusi dunkkk..!!!

CENAT-CENUT,,,,DAG DIG DUG..YAAACHH DEEEEER...ALLAHUAKBAR...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar