Kamis, 13 Oktober 2011

mimpi...nggak ya...mimpi..nggaak...mimpi...nggaaaaakkkk...

yeah just like in dreaming...

alhamdulillah..hari ini akhirnya audisi ke 2 untuk menggantikan posisi adjudicator untuk WUDC (world universities debate championship) Manila, philliphina 2011-2012 dilakukan. posisi ini sebelumnya dipegang oleh teman seangkatanku Salam Mairi yang juga merupakan member EDEC (english debating community) yang sering kami panggil Mr.governor ataupun second mom..hehe..peace..

posisi salam terpaksa digantikan karena berhubung yang bersangkutan sedang mengikuti program PPAN (pertukaran pemuda antar negara) di halifax,nova scotia, kanada sana. selama 3 bulan terhitung sejak september kemaren hingga bln desember nanti kalau gak salah tanggal 16 desember yak..salam, dini ,anggoro, aryo,dll akan berada disana dan dilanjutkan kemudian 3 bulan berikutnya di indonesia.

berawal dari 2 minggu yang lalu, audisipun dimulai..dari 8 peserta yang diaudisi akhirnya terpilih 3 besar aku, gea dan juga nesha tmn2ku sesama di edec. sebenarnya berat harus berkompetisi sesama famz. akhirnya kita bertiga membuat kesepakatan siapapun yang terpilih diantara kita gak ada masalah ..silahkan pergi..yg penting harumkan nama edec, almamater dan so pasti bawa oleh-oleh..

akhirnya saat-saat menegangkan pun tiba..kok malah jadi nervous ya..padahal sewaktu audisi minggu kmrn biasa aja..akhirnya verbal adju yg diberikan pun kacau. hufftt,.ya udah dech hancur banget ngejunya kali ini. ooo ternyata hal yang samas juga dirasakan oleh gea dan nesha...hehehe..para calon adju gak pede nech..

meskipun kita bertiga dah komit dan akupun sebenarnya dah fokus sm HNMUN ke harvard, tapisebenarnya jauuuuuh dr dalam hati aku ingin sekali menggantikan posisinya salam dan merasakan atmosphere sebagai adjudicator. karena bagiku belum sempurna aja kalau menjadi debater belum merasakan pengalaman menjadi adjudicator. tapi yaaaach..balik lagi aku terserah aja mo ke pilih atau gak terserah,...yang penting kita famz...

sampai-sampai karena saking punya mimpi yang besar dan aneh ..malam sebelum di audisi iseng-iseng aku posting di blog liric lagunya celine dion "the power of the dream" nech sekarang lagi jadi soundrack nya aku nulis blog ini..lagunya keren banget and menginspirasi jga...keren pokoknya...
terus gak lupa aku tambahin big dream aku selanjutnya ..yaa mana tau kesampaian kaya bang danang prabowo ataupun kaya bang ahmad fuadi..masih ingat kata-katanya bang fuadi sewaktu casting buat film negeri 5 menara ," orang yang sukses itu adalah mereka yang berani bermimpi dan berani memperjuangkan mimpinya itu meski berat tantangan yang harus di hadapinya", so komplit dech pembelaan buat mimpi-mimpiku..hehe

nach tampa sengaja aku tulis di blog mimpi selanjutnya " wudc di manila, philliphine dan HNMUN d boston, USA..(semakin banyak yang berdoa semoga semakin dimudahkan jalan menuju kesana, aamiin)

dan ternyataaaaa.... alhamdulillah hari ini aku menyaksikan "nikmat Tuhan manakah lagi yang harus kita dustai "(ar-rahman :55)..salah satu dari mimpi itu inshaaallah akan menjadi kenyataan..lebih kurang dua bulan lagi inshaallah aku akan berangkat ke manila, philliphina bersama nurul huda dan ronny nanda putra, sebagai adjudicator disana pada ajang WUDC..alhamdulillah luar biasa sekali..inshaallah kami akan berangkat akhir tahun ini dan akan pulang tahun depan..

jujur sebenarnya berat sekali..aku berharap bisa berangkat bareng sama edec famz lainnya juga terutama bareng gea,nesha,widya,iwan,dll. aku ingin merasakan pengalaman yang sama sewaktu berada di KL, malaysia dulu sewaktu mengikuti UCTI ASIAN inter-varsities 2011..

YA RABB....
aku berharap jauuuuuhhh dari dalam lubuk hati..tetapkanlah aku istiqamah dijalanMU dan jadikanlah hambamu ini jauh dari sifat sombong, angkuh, dan takabur,..jadikanlah cita-cita atau impian hamba tetap tinggi setinggi bintang dilangit dan dekatkanlah iya satu persatu..namun rendahkanlah hati hambaMU ini serendah butiran pasir di dasar lautan..AAMIINN..

skedul untuk besok...
seperti biasa..pagi-pagi ke kampus menemui pak dekan utk masalah HNMUN. ...terus..ke pos mengirimkan beberapa proposal...terus ke bank buat transfer pendaftaran HNMUN...siangnya test TOEFL (prediction test dulu di BB sebelum test TOEFL ITP minggu depan di UNAND...daaaan sorenya kalau bisa pulkaaaammm dah lama gak pulkam.. kangen sama ayah, ibu, adek2 dan keluarga lainnya.....:( misssss u sooo mucccchhh alll...love u coz ALLAH...

TERIMA KASIH UNTUK DUKUNGAN DAN DOANYA....

sampai ketemu lagi dilain kesempatan...sekarang mo belajar dulu ..sudah pukul 12:16 malam...ooopss waktunya untuk mempersiapkan diri untuk toefl and agenda besok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar