Jumat, 07 Oktober 2011

dear smart..

malam ini terkena insomnia lagi..padahal besok hingga dua minggu kedepan agenda bakalan menumpuk dan sangat menguras tenaga. entah sudah malam yang keberapa..kerjaanku mulai tak terkendali dan termakan perasaan..

mungkin saat ini hanya blog ini yang akan menemani insomniaku tempat aku mencurahkan apa saja yang kulewati hari demi haari menjelang masa-masa terakhirku. bila masanya telah sampai blog ini hanya akan menjadi saksi dari perjuanganku dan sebagai pertanda kalau aku pernah hidup pernah berkarya dan pernah memiliki blog bernama smartituhidayah.

bukannya mendramatisir kita tidak pernah tahu kapan ajal akan datang menjemput. hufft tulisanku malam ini akan menjadi saksi dari perkataanku..meski aku ngalor ngidul ngawur..ya inikah aku..terserah mo mikir apa..ini blog aku so terserah aku dunk mo nulis apa...

dengan kondisi kesehatanku yang menurun secara drastis dan tiba-tiba semenjak 2 tahun belakangan menjadikanku selalu antisipasi dan waspada jangan-jangan mana tau saja nanti penyakitku kumat sewaktu aku berada dipadang jauh dari orangtuaku ..jauh dari pengamatan mereka..tiba-tiba saja aku drop dan yang pulang hanya jasadku saja.

sering aku berfikir demikian, apalagi dua semester yang lalu sewaktu aku harus pulang satu hingga dua minggu sekali untuk berobat..periksa sana sini...baru semester ini aku merasa membaik meski penyakit itu masih hinggap ditubuhku..
tak ada seorang temanpun yang tahu detail penyakitku apa..mereka hanya tau kalau aku terkena mag akut dan harus makan dan membawa persediaan obat maag kemana pergi..yaach pendapat itu boleh aku benarkan dan salah satunya memang itulah penyakit yang juga aku alami..

terlau panjang aku ceritanya..balik lagi ke agendaku hari ini..tadi pagi habis kumpul bareng akhwat annajah 08 di pantai didekat wisma kami merupakan moment yg sudah jarang aku lakukan bersama akhwat satu angkatan semenjak beberapa semester kebelakang..

sebenarnya aku punya janji dengan ghea tapi tiba-tiba saja aku batalkan ..gak enak banget sama gea..padahal dah janji mo ke kantor gubernur..tapi tiba-tiba saja ketua kelasku bilang kalau ada tugas buat kuliah siang nanti yaitu mentranslate dan itu bukan maen banyaknya dan lumayan sulit istilah yang digunakan di teks karena berhubungan dengan istilah technologi...

akhirnya jaam menunjukan pukul 13.00 tgs ku blm kelar..jauh dari kata sempurna..namun aku tetap putuskan untuk kuliah dengan tugas yang seberapa siap saja..eh ternyata alhamdulillah banget ya..tiba-tiba saja imel nelfon dan bilaang kalau bapak gak massuk..coz ada persiapan untuk acara wisuda universitas besok..

akhirnya agenda rutin tiap jumat..tasqif..aku mo cerita panjang tentang materi tasqif hari ini.. tapi....

huuuaaaaa...aku ngantuk..akhirnya...mata ini ngantuk juga..
jadwal besok..pagi bantu kakak di wisma beres-beres buat acara wisuda mereka
terus ke unand untuk seminar AISEC.. semacam students exchange atau conferensi tingkat maahasiswa international

balek lagi kekampus menghadiri acara wisuda..

udah dulu besok nyambung lagi gak kuat..dah lima watt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar