Kamis, 06 Oktober 2011

MIMPIKU, BERANTAKAN, SAMPAI BOLOS...????

bismillahirrahmanirrahiim....

dear my smart..

ini postingan yang mengada-ada lagi untuk kedua kalinya..gak tau kenapa perasaan yang gak menentu kayak gini...hufftt..aku bosan ..mulai gak terarah dan gak idealis neh tulisan ..ngasal...yang penting blog ini ada goresannya...

sekarang aku lebih cendrung menggunakan my smart buat curcol...ada beberapa hal nech yang mo ku curhatin..sorry buat yang ngebaca blog aku neeeechhh...tapi salah you juga napa you baca...sorrry guys....pertama..

HNMUN ku tercinta...

akhir-akhir ini ada yang bilang aku jadi ms. IT.. karena saking tinggi nya intensitasku untuk OL..seandainya lho pada tau..aku gak sembarangan OL.. yang aku kerjain adalah mencari relasi ataupun orang-orang penting mulai dari pejabat hingga perantau minang untuk mencarikan dana untuk impianku beserta edecx famz ke boston...tiap hari kerjaku kalau gak tengok inbox, lihat email baru, ngirim email atau ngak yaaa ngirim inbox dunk..

gea sama nesha sering bilang..kalau aku rada-rada aneh karakternya..diam-diam..tapi jalan sana sini didunia maya dan gak kalah pentingnya..adaaaaa aja orang -orang penting plus aneh bin ajaib yang nulis di wall maupun jadi friend aku..mulai dari anggota DPRD, komisaris bank, foreigner, junior..dosen universitas lain,,,dll..

dan yang gak kalah menarik juga dari ol tersebut aku sampai mendapatkan dana jutaan dari mantan bupati tempat daerahku dulu..padahal kenalnya cuma lewat fb looo...kebayang gak...tp so pasti banyak juga yang nolak...untung saja aku punya bekal debat..yaaah meskipun gak bagus-bagus amat..tapi lumayanlah..buat antisipasi pemanasan kuping,he,,he..

HNMUN ku bagaimana nasibmu...
skedul yang disusun rapi kemaren berantakaaaaaaannn...(eh sekali lagi sorryy yak buat yg baca posstingan kali ni..ini sekaligus buat ungkapin perasaan aku...hikshiks..:( )
pagi ini aku ke fakultas dan puas bisa ketemu dengan dekan dan sempat bilang lagi aku anak pandai sikek alias sekampung dengan si bapak dan alias punya sedikit relasi kayak gituuu,..hehe..bukannya nepotisme..tapi yaaa mudah-mudahan si bapak dapat bantulah..ngarep.com

terus aku bolos kuliah..demi menghadap pak sekda prov..eeeehhh ternyata yang dicari lagi gak ada dditempat justru si bapak kekampussku karena sabtu besok mau diwisuda..ya udah aku bareng sama gea jalan lanjut lagi ke Garuda indonesia buat nemui pimpinannya coz katanya mereka mo kasih tiket kita 50% gratis pdg-jkt,jkt-pdg...eh ternyata telat dikit si baapak ada meeting...

ya udah aku balek lagi sama gea ke kampus..aku baru saja ingat kalau tadi dian bilang mo observasi ke sekolah SD tempat aku mo nyelesaikan tugas EYL ku...katanya seeh jam 11 tp semua temen-temen kelompok kuhubungi gak ada yang balazzz...ya udah.. habis makan ku tunggu-tunggu sms dari temen2 gak ada satupun yang nongol dilayar buat bilang kalau observasi sekarang..tapi aku lumayan beruntung ternyata si dosen pertama gak datang alias aku gak jadi bolos..

siangnya aku bolos lagi MKU isbd...demi menghadiri roadshow atau seminar IELSP...mimpiku yang berikutnya..aku rasa aku bisa lolos..aku pengeeeeeeen kali ikut dan lolos..beneran..makanya aku bela-belain ikut dan dah berencana buat test toefl dan masukin applikasi ku wal bulan depan...

sorenya..rencana awal aku akan di audisi lagi buat gantiin ngeju di WUDC (world university debate championship) manila..eeehhh ternyata dosen yang bisa audisi aku dan famz cuma satu dua lagi gak bisa..padahal aku dah deg degan nech...ya udah undur lagi minggu besok..:(

terus hari ini khabar gemira sekaligus menantang juga ..aku di tawarin sama senior aku 06 yang udah diwisuda buat jadi juri speech untuk tingkat SMP se kab. agam di lubuk basung...waah alhamdulillah ya..keren seeh tapi sekaligus menantang...si abang langsung telfon aku..tapi karena gak jelas telfonnya aku putusin dan aku sms..eeehhh...ternyata ketemu di mushallah..terus junior pada bilang kalau si abang nyari-nyari aku ..(jangan fikir yang macam-macam ya..aku gak ge er kok...) si abang langsuung panggil aku ..eh masih ingat yak si abang dengan namaku padahal 2 tahun di atasku dan dia dah jarang kepadang lagi karena sudah diwisuda..dia lansung ngomong dan ngasih undangan buat jadi juri...ya udah aku sanggupi tawarannya..

aneh juga hari ini beberapa agenda berantakan dan beberapa lagi datang tiba-tiba...oh GOD mudahkanlah jalanku..balek lagi ttg USA (GAK NYAMBUNG YAK KEMANA LARINYA NEEH) lanjut..saking kuatnya tekadku untuk ke USA sampai-sampai sehabis pulang seminar tadi aku dah bayangin kalau aku adalah salah satu peSErta IELSP yang siap belajar di sana...benerbenerngarep.com

terakhir ..hehehe..ada cerita lucu ..sekaligus gak nyangka aja..ketika aku dan temen-temen dekatku..tau kalau salah satu dari teman kami lagi falling in love kayaknya dah lama seeh sama tu orang..tapi dia baru berani publikasi sekarang..hoho..qta jadi bahas hal itu tadi tanpa sengaja..sorry banget yaaak..astagfirullah..aku sempet ngegosip yak tadi..ya Rabb ampuni hambaMU..hamba gak mau makan bangke saudara hamba sendiri.. ya Rabb...

lanjut dech...sekarang temperature tubuhku sudah saaah menyatakan kalau aku positive kena flue semenjak kemaren..kerenya lagi hari ini aku minum es banyak banget..

malemnya pengentidur cepat..eh malah begadang lagi..kayak malam ini ja dah pukul 1 dini hari aku masih ngeblog..padahal agenda bulan ini numpuk banget..deadline semua..mulai dari pendaftaran HNMUN ke USA, test toefl, audisi untuk ke filipina, ujian mid semester,lengkapi formulir IELSP, essay dan berkas administrasi buat HNMUN...DLLL...sampai-sampai kayakny aku harus batalin untuk ikut kejuaraan debate national di unila, lampung minggu besok tanggal 13-17, serta sarasehan ADK di UGM tanggal 28 ini....deeerrr kelihatan sibuk banget yak akunya..hehe..sok sibuk dasar si aku..baru kali ini aku ngeposting tulisan-tulisan aneh kayak gini...

tapi gak apa2 mudah-mudahan dengan kayak gini impianku bisa terwujud satu persatu dan tulisan ini akan menjadi saksi perjuanganku...hoho..lebay lagi..

meskipun gini-gini alhamdulillah aku masih tarbiyah..yang juga merupakan kebutuhan utamaku karena disana aku bisa saling mengingatkan dan mencoba menstabilkan serta meningkatkan ruhiku..

ya ALLAH aku tau KAU adalah segalanya ...aku tiada apa-apanya..bantulah hambaMU ini dalam wmeujudkan cita-citanya yang setinggi langit ini..tetapi rendaaaah kanlah hatiku serendah butiran pasir di tengah lautan sana..jauhkanlah ya Rabb hamba dari sifat sombong, dengki, dendam, dan iri hati...dll... akhirnya untuk menutup postingan aneh ini..aku selipkan foto terbaruku denga teamate debateku nesha sewaktu " REGIONAL X ENGLISH DEBATE" di UNAND kemaren...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar