Sabtu, 24 Januari 2015

ASSALAMUALAIKUM 2015...


Sudah lama banget tidak buka dan bersihin blog, fixed 1 taon lalu vacum ngeblog. Disamping karena kesibukan, terkadang juga ogah-ogahan alias mudi-mudian. Ternyata sudah banyak sarang laba-laba di blog saya alias beberapa ornamen yang sudah kadaluarsa alias ga up date lagi. Dan mungkin juga ada beberapa orang yang lagi nunggu up date an saya di blog...hehehe *kepedean saya nya..

Ini lembar ke 24 di kehidupan saya pada tahun 2015 ini. Kalau ditanya apa resolusi saya di tahun kambing kayu ini, tidak muluk-muluk dan bukan berarti resolusi hanya disebutkan setiap tahun baru, tidak. Ini hanya agar kita punya targetan. Baiklah, resolusi saya taon ini hanya ingin meraih impian yang belum tercapai taon lalu. Dengan lembar halaman kehidupan baru, saya akan memulai semua dengan impian yang baru, lingkungan baru, teman-teman baru, dan tentunya semangat baru. Tataplah ke depan dan tinggalkan semua kenangan masa lalu #cara move on terbaik. Hehehe

Bukan kenapa, tapi bagi saya taon 2014 begitu baaaaaaanyak meninggalkan duka dan kesedihan...ahhh sudahlah saya tidak mau membahas dan mengingat-ingat lagi. Berarti saya tidak berhasil move on. Relakan semuanya, pasti ada hikmah disetiap kejadian. Dan in shaa Allah ada sesuatu yang lebih baik sebagai gantinya kelak. Tinggal menjalaninya saja..#terinspirasi dari tokoh Asmara di film Assalamualaikum Beijing...hihihi

Demi apa coba saya menulis postingan ini dini hari, pukul 01:25 WIB. Padahal besok harus balik ke Padang Panjang, dan kondisipun masih belum fit betul. Apalagi semenjak 1 minggu sebelum taon baru sampai saat ini, yaaah kurang lebih sudah 4 minggu ini penyakit ga mau pergi. Pergi satu datang satu lagi, sampai-sampai di pelabuhan terakhir saya (RSUP M.DJAMIL) saya harus MCU dan periksa darah segala.

Yaaaach..mudah-mudahan tidak apa-apa. Semoga saja Cuma penyakit ringan semacam flu yang mudah datang dan pergi hihihi. Tapi kalau Tuhan berkata lain, apa boleh buat yaak. Dari mulai puskesmas, RS tentara, poliklinik, dan akhirnya RSUP M Djamil sudah saya jalani. Bahkan sewaktu periksa di M.djamil orang tua saya ga tau kalau anaknya sampai disuruh MCU dan harus merelakan beberapa ml darahnya dihisap oleh drakula modern alias jarum suntik. Dan harus nunggu hampir seharian.

Kembali ke resolusi saya, saya hanya ingin hidup di halaman baru kehidupan saya, dengan semua hal, orang, dan impian yang baru. Semoga Allah memperkenankan impian saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar